Buah Merah Penyembuh HIV

Updated at: Kamis, 24 Januari 2013 .

Buah Merah Penyembuh HIV ~ Buah merah adalah buah yang berasal dari tanah Papua, Indonesia. Buah merah memang tergolong buah yang sangat istimewa karena kabarnya mampu menyembuhkan penyakit yang sampai saat ini belum ada obatnya, yaitu HIV Human Immunodeficiency Virus).


Selain HIV, buah merah juga dapat menyembuhkan beberapa penyakit, seperti:

1. Kanker atau tumor
2. Hipertensi (darah tinggi).
3. Asam urat
4. Stroke
5. Gangguan mata
6. Diabetes
7. Osteoporosis
8. Meningkatkan libido (afrodisiak)
9. Membantu meningkatkan kecerdasan

Jus buah merah sendiri pertama kali diperkenalkan sebagai suplemen kesehatan berkhasiat oleh Drs. I Made Budi, M.S. Pada awal penelitian ini, buah merah yang telah diolah dibagikan kepada keluarga dan para tetangga Dr Made yang kala itu sedang menderita sakit. Karena terbukti ampuh, berita tentang khasiat buah merah pun cepat menyebar.

Berkat promosi dari mulut ke mulut pula, lebih dari 1.000 orang di berbagai daerah dan negara kini telah merasakan khasiat dari sari buah merah. Buah yang memiliki nama Pandanus conoideus ini juga dipercaya ampuh meningkatkan daya tahan tubuh, sehingga dapat membantu melemahkan virus HIV/AIDS, menurut Healthmad.

Tokoferol, alfatokoferol, dan beta-karoten yang terkandung dalam buah merah dikenal sebagai anti-oksidan yang mampu menangkal radikal bebas. Ini adalah senyawa yang mendukung proses penyembuhan penyakit kanker, tumor, HIV. Senyawa anti-oksidan ini dapat menekan dan membunuh sel-sel kanker yang berbahaya.

Selain itu, tokoferol dalam buah merah juga mengandung banyak vitamin E, yang bisa mengencerkan darah. Hal ini tentu sangat baik untuk penderita stroke. Salah satu pemicu stroke adalah tekanan darah tinggi dan pembekuan darah, yang menyebabkan pembuluh darah bisa pecah. Pecahnya pembuluh darah ini disebut stroke.

Demikian artikel tentang Buah Merah Penyembuh HIV, semoga bermanfaat. Apabila anda tertarik baca juga 5 Hal yang Akan Mengurangi Kekuatan Otak Anda. Terima Kasih atas kunjungannya.

Comments :